MIXTAPE HARI TANPA BOSS, MAYDAY 2019

HAPPY MAYDAY

Dengan semangat anti perbudakan modern yang terkandung dalam peringatan hari buruh internasional, sebuah daftar putar lagu-lagu lintas genre dan generasi yang mewakili semangat tersebut kami kumpulkan dari mereka yang setiap hari bergelut bersama rakyat melawan ketimpangan struktural di akar rumput. Mereka yang kami pilih untuk berkontribusi membagikan daftar putar lagunya dalam mixtape ini adalah orang – orang yang kami salut atas dedikasinya terhadap perubahan sehingga kami yakin setiap lagu yang mereka pilih juga menggambarkan semangat pembaharu, dan kami percaya dari hal seperti ini tetap dapat menjaga api tetap menyala.

Daftar Putar lagu-lagu yang memiliki semangat anti perbudakan modern ini kami padatkan dalam sebuah mixtape berkomposisikan 13 nomor lagu lintas genre dan lintas generasi yang kami beri judul Mixtape HARI TANPA BOSS.

Mixtape ini didedikasian untuk setiap manusia yang bergetar hatinya manakala sinar mentari pagi di awal bulan ke Mei bergerilya menyerbu sudut-sudut kamar gelap bulan April. Kami selalu percaya bahwa hari pertama di bulan Mei bukan hanya dimiliki oleh buruh-buruh yang menyerahkan usia mudanya untuk bekerja pada bosnya dipabrik-pabrik tapi juga milik ratusan buruh migran yang terjebak dirumah-rumah majinkanya diluar negeri, milik para freelancer yang terjebak deadline dalam ruang kecil penuh sesak bernama working space, milik semua yang tergusur ruang hidupnya. milik semua yang mendekam dipenjara ketika mempertahankan ruang hidupnya, milik pengemudi ojek online yang pantang pulang sebelum 5 bintang ditangan. Milik ibu-ibu rumah tangga di kampung kota yang diteror oleh pinjaman online dan bank keliling.

1 MEI MILIK KITA SEMUA

LAWAN PERBUDAKAN MODERN !

SELAMAT HARI TANPA BOSS

  1. Dead prezz – We Want Freedom (Morgue Vanguard)
  2. Pure Saturday – Banga (Satrio NB, Pure Saturday )
  3. New Radical – You Get What You Give (Nur Hidayati Direktur Eksekutif Walhi Nasional)
  4. Bob Marley- Work (Bilven Sandalista, Ultimus)
  5. Ivan Nestorman – Serigala berbulu domba (Dominggus Elcid Li Direktur Institute Resource Governance and Social Change)
  6. Lily allen – Fuck you (Elena Ekarahendy, SINDIKASI)
  7. Abarasive wheel – Burn em Down (linggosaurus)
  8. Patrick Burgess – Oh Le Le (Galuh Wandita Direktur Asia Justice and Right)
  9. Iwan Fals – Sarjana Muda (Dandhy Laksono, Watchdoc)
  10. Curtis Mayfield – People Get Ready (Bambang Tri Dahana)
  11. Joan Baez – We Shall Overcome (Asfinawati, Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia)
  12. Bob Dylan – Maggie Farm (Alghiffari Aqsa, Public interest lawyer)
  13. Martha Reeves & the Vandellas – Dancing in the Street ( Lembaga Bantuan Hukum Bandung)

DOWNLOAD HERE

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *